Seorang Pria Siksa Mobil Datsun Jadi Ferrari GTO

Minggu, 10 Desember 2017 - 14:25 WIB
Seorang Pria Siksa Mobil Datsun Jadi Ferrari GTO
Seorang Pria Siksa Mobil Datsun Jadi Ferrari GTO
A A A
FLORIDA - Bagi pecinta otomotif, melakukan modifikasi tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, orang kerap mendesain kendaraanya sesuai dengan apa yang diinginkan.

Hal inilah yang dilakukan warga Amerika Serikat di Florida, yang menyulap Datsun 2807Z miliknya menjadi sebuah Ferrari GTO.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (10/12/2017), bila melirik bagian depan, mobil keluaran 1978 ini terlihat begitu mirip dengan wujud Ferrari sesungguhnya. Terlihat pula tiga lubang yang merupakan akses asupan udara persis berada di bawah kap mesin.

Terdapat pula tulisan Cavallino besar di bagian sisi bodi di dekat spion yang membuatnya kian identik dengan Ferrari GTO.

Untuk membangun Datsun berwujud Ferrari, sang pemilik dikabarkan harus menghabiskan banyak uang dan waktu untuk menyempurnakan bagian eksterior. Kabinnya memang tidak begitu mengesankan karena terlihat seperti pesawat 280Z lama, setir dan pemilihan logo Ferrari yang dipesan benar-benar menyempurnkannya.

Informasinya mobil modifikasi ini cukup murah bagi kebanyakan penggemar Ferrari. Sayangnya belum ada kabar mengenai harga pasti mobil tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8107 seconds (0.1#10.140)