Hacker Kembali Ancam Sebarkan Foto Tanpa Busana Taylor Swift

Minggu, 10 Desember 2017 - 20:10 WIB
Hacker Kembali Ancam Sebarkan Foto Tanpa Busana Taylor Swift
Hacker Kembali Ancam Sebarkan Foto Tanpa Busana Taylor Swift
A A A
NEW YORK - Penyanyi cantik Taylor Swift kembali menjadi buah bibir. Kali ini bukan karena penyanyi berambut pirang tersebut meluncurkan album baru, tapi dikabarkan foto tanpa busananya kembali merebak.

Pasalnya foto tanpa busana yang pernah menghantui dirinya kemungkinan belum benar-benar berakhir. Belakangan terdapat sejumlah situs yang mengunggah konten semacam itu dan terus membocorkan foto-foto yang diklaim dicuri dari perangkat selebritas bersangkutan.

Bahkan sebagaimana disitat dari Softpedia, Minggu (10/12/2017), salah satu situs web mengancam dalam sebuah pesan akan mengunggah sejumlah foto bugil Taylor Swift beberapa waktu mendatang.

Namun demikian, sejauh ini belum dapat dipastikan apakah situs tersebut benar-benar memiliki foto syur yang dimaksud. Situs tersebut hanya menampilkan bocoran foto yang diklaim bagian dari gambar-gambar curian dan akan segera diunggah ke internet.

Dari foto yang diunggah, pihak internal situs web menunjukkan Taylor Swift memang orang yang berada di dalam salah satu gambar. Namun, hal ini belum bisa dipastikan karena keseluruhan foto belum diunggah.

Taylor Swift sampai saat ini belum memberikan penyataan resmi mengenai kemungkinan kebocoran foto-foto bugil miliknya. Situs web tersebut juga tidak meminta kompensasi apa pun agar pihaknya tidak mengunggah semua konten tersebut di internet.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2127 seconds (0.1#10.140)