WGI Meriahkan Pameran Manufacturing Indonesia 2017

Senin, 11 Desember 2017 - 10:46 WIB
WGI Meriahkan Pameran Manufacturing Indonesia 2017
WGI Meriahkan Pameran Manufacturing Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (PT WGI) kembali menjadi peserta Pameran Manufacturing Indonesia 2017. Keterlibatan PT WGI di ajang industri bergengsi tersebut merupakan ketiga kalinya.

Setelah pada Juli lalu diadakan di Surabaya, kali ini Pameran Manufacturing Indonesia digelar di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, selama empat hari, pada 6-9 Desember 2017. Sapta Rida, Commercial Industrial Manager PT WGI, mengatakan, ekspektasi PT WGI mengikuti pameran ini agar dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku industri lainnya.

“Terlepas PT WGI telah memiliki link secara nasional, ajang ini dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan keunggulan produk-produk Evalube, khususnya pelumas industri dan komersial, hasil uji atau rekomendasi produk kami, dan servis yang dapat diberikan Evalube. Terakhir, tentu event ini juga memberikan peluang bisnis yang dapat dieksplor lebih lanjut,” tuturnya.

PT WGI yang dikenal dengan produksi pelumasnya ini sudah beroperasi lebih dari 20 tahun sejak 1996. PT WGI memulai debutnya dengan memproduksi pelumas Pennzoil, hingga 2006.

Selain Pennzoil, PT WGI tercatat sebagai produsen Evalube Lubricants. Kelengkapan peralatan laboratorium dan teknologi yang terus dikembangkan menjadi salah satu kunci kesuksesan PT WGI, mulai laboratorium yang tersertifikasi ISO 17025 hingga blending plant yang didesain khusus Mid America Engineering Inc dari Chicago, America.

Pabrik pelumas swasta pertama di Indonesia ini telah berhasil melahirkan puluhan jenis pelumas, seperti pelumas automotif untuk kendaraan roda dua dan empat, pelumas industri, alat berat, perkapalan, mesin pertanian, pertambangan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1183 seconds (0.1#10.140)