alexa snippet

Lippo Malls Gandeng OVO untuk Program Natal

Lippo Malls Gandeng OVO untuk Program Natal
Lippo Malls Gandeng OVO untuk Program Natal. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Perayaan Natal menjadi momen bagi pusat perbelanjaan untuk meningkatkan jumlah kunjungan, tidak terkecuali bagi Lippo Malls Indonesia (LMI) yang hingga kini memiliki dan mengelola 68 mal yang tersebar di 35 kota besar di Indonesia.

Mal yang juga akan dibuka di kota baru Meikarta ini bersiap memberikan kegiatan, program belanja, juga penawaran spesial untuk menarik lebih banyak pengunjung berbelanja di mal yang dikelolanya.

Pada perayaan Natal tahun ini, LMI menghadirkan program Natal yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal dan liburan Natal bagi setiap anggota keluarga yang dimulai pada awal Desember 2017 hingga Januari 2018.

“Natal merupakan salah satu program nasional Lippo Mall Indonesia. Sebagai operator mal terbesar, kami menyiapkan program Natal mulai dekorasi yang menjadi titik selfie corner, program event yang bervariasi, juga program diskon dan belanja menarik lainnya untuk melayani dan menemani masyarakat Indonesia merayakan Natal,” ujar Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan di Jakarta akhir pekan kemarin.

Pada perayaan Natal kali ini, LMI bekerja sama dengan OVO, platform yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital, dan penawaran prioritas eksklusif.

Selain itu, LMI memberikan kado spesial untuk pengunjung setianya berupa penawaran menarik Rp1 parkir seharian di seluruh mal yang dikelola LMI sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam melakukan pembayaran biaya parkir.

Dengan aplikasi OVO, pembayaran parkir dapat dilakukan langsung dari smartphone sehingga pengunjung tidak perlu lagi mengantre membayar parkir.

LMI juga memberikan penawaran menarik berupa cashback 30% dari nilai pembelanjaan di ribuan tenant F&B dan fashion yang telah menerima pembayaran menggunakan aplikasi OVO. Aplikasi OVO dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore and App Store. (Anton C)

 
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top