alexametrics

Early Bird Pekan Depan, LG V30 Plus Dilengkapi Earphone B&O Play

loading...
Early Bird Pekan Depan, LG V30 Plus Dilengkapi Earphone B&O Play
A+ A-
JAKARTA - Apakah Anda berminat dengan spesifikasi LG V30 Plus? Kalau begitu bersiaplah menggenggamnya dalam opsi pemesanan awal (early bird) pada pekan depan.

LG Mobile Communications Indonesia (LG) memang belum menyebut tanggal pelepasan LG V30 Plus, tapi manajemen menyatakan siap menjalani opsi pemesanan awal tersebut. Asyiknya lagi, LG menyatakan telah menyiapkan earphone H3 besutan B&O Play untuk peminat sepanjang masa early bird nantinya.

“Paket istimewa ini akan semakin meningkatkan kesenangan audio bagi pengguna LG V30 PLUS di Indonesia,” goda Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Dengan earphone berkualitas dari pabrikan ternama, kata Heegyun Jang, itu akan melengkapi kemampuan LG V30 Plus untuk mengalunkan musik dalam resolusi tinggi. Karena handset dibekali 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter).

Memiliki kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crysta Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, LG V30 PLUS memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium. Meski begitu, tak berarti smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inci ini kehilangan daya pikatnya di sektor audio.

Tak hanya bermodal proses audio resolusi tinggi, LG V30 Plus memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Benaman teknologi ini memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4 GB guna melakukan streaming audio beresolusi tinggi.

Bahkan untuk urusan tata suara, LG mengundang pabrikan B&O untuk berkolaborasi memastikan pengaturan suara LG V30 Pus hadir dalam rentang luas dan memiliki keseimbangan antarbunyi. “Dengan tata suara dan kelengkapan earphone B&O pada paket early bird ini, tentu akan semakin mengoptimalkan kesenangan mendengarkan alunan musik maupun film favorit dalam resolusi tinggi,” ujar Heegyun Jang lagi.

Bicara kualitas rekam audio, perangkat mendapat peningkatan dengan adanya perangkat penangkap (receiver) yang juga bertindak sebagai mikropon penangkap spektrum suara lebih luas, dari lembut hingga menggelegar. Dia menyebutkan, dua varian warna LG V30 Plus, yaitu hitam aurora black dan perak silver cloud, akan langsung menjadi opsi bagi peminat sepanjang early bird ini.

Ditanya soal harga, dia mengatakan, dengan membawa berbagai teknologi yang mencatatkannya sebagai yang pertama di dunia, banderol LG V30 Plus tidak akan jauh berbeda dibanding pendahulunya, LG V20 saat peluncuran perdananya di Indonesia. Saat itu LG V20 dilepas di bawah Rp10 juta.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak