alexametrics

Generasi Baru Samsung Galaxy A Bakal Dampingi Kelahiran Galaxy X

loading...
Generasi Baru Samsung Galaxy A Bakal Dampingi Kelahiran Galaxy X
Penampakan ponsel dari generasi penerus Samsung Galaxy A. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Smartphone Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A 8 Plus bakal mendampingi Galaxy X dalam peluncurannya di CES 2018, tepatnya di bulan Januari. Handset ini adalah versi baru dari Galaxy A5 dan Galaxy A7.

Gelagat kemunculan dua handset tersebut baru-baru ini muncul dalam lembaran digital Manual Pengguna Samsung yang terlihat oleh WinFuture. Lembaran tersebut mengungkapkan beberapa informasi lebih lanjut tentang kedua ponsel tersebut. Baru-baru ini laman Geeky Gadget melihat sebuah foto yang memperlihatkan Galaxy A8 Plus yang baru.

Mereka mengklaim memiliki beberapa informasi mengenai spesifikasi keduanya. Handset akan hadir dengan RAM sebesar 4 GB sebagai standar dan pilihan lainnya ialah RAM 6 GB. Perangkat juga hadir dengan slot kartu SIM ganda dan tampaknya didukung oleh prosesor Samsung Exynos 7885.

Spesifikasi lain pada Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus akan menyertakan kamera depan berkapasitas 16 megapiksel (MP) untuk video call dan video. Sedangkan kamera utama di belakang perangkat senilai 16 MP. Kedua perangkat tersebut dipercaya hadir dengan Android 7.1 Nougat.

Ada beberapa kemungkinan pada saat Samsung akan mengumumkan smartphone baru Galaxy A8 dan A8 Plus-nya. Publik bisa melihat keduanya muncul di CES 2018 bersama Samsung Galaxy X.

Atau bisa juga generasi terbaru dari Samsung Galaxy A itu muncul di Mobile World Congress pada Februari 2018 bersama Galaxy S9 dan S9 Plus.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak