alexametrics

Loop Arena Tersebar di 11 Kota

loading...
Loop Arena Tersebar di 11 Kota
Loop Arena Tersebar di 11 Kota. (Dok.Telkomsel).
A+ A-
BOGOR - Operator Telkomsel meresmikan Loop Arena di 10 kota sekaligus. Yakni Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Adapun Loop Arena Makassar resmi dibuka pada 10 Desember 2017.

Sejak April 2017, Telkomsel memang memulai program #HYPBarengLoop dengan meresmikan Loop Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia. Peresmian Loop Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota ini telah siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi mereka.

”Sepanjang dihelatnya #HYPBarengLoop, kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota,” ujar Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana. Acara peluncuran Loop Arena  diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma.

Acara ditutup dengan ‘Fun Games Competition’, yang juga berbau anak muda. Seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh  juri. Keseruan aktivitas peresmian Loop Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Loop Arena, menurut Nirwan, diharapkan dapat digunakan oleh semua kalangan. ”Dan yang terpenting dijaga bersama agar semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya,” ungkapnya. (Danang Arradian)

 
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak