Gionee Communication Gandeng Cinta Laura Jadi Brand Ambassador

Selasa, 12 Desember 2017 - 12:06 WIB
Gionee Communication Gandeng Cinta Laura Jadi Brand Ambassador
Gionee Communication Gandeng Cinta Laura Jadi Brand Ambassador
A A A
JAKARTA - Jika Anda berpendapat bahwa pasar ponsel di Indonesia sudah penuh dan tersaturasi, Anda salah. Sebab, di tengah persaingan yang ketat ini, masih ada merek baru yang masuk, Gionee Communication Equipment Co Ltd.

Ponsel ini tidak lain dari Shenzen, Guangdong, China. Perusahaan tersebut berdiri pada 2002, menjadi salah satu pabrikan ponsel terbesar di China. Mereka juga telah mengembangkan sayap ke negara lain, seperti India, Taiwan, Bangladesh, Nigeria, Kazakhstan, Vietnam, Myanmar, Nepal, Thailand, Filipina, bahkan Aljazair.

Mereka mengklaim memiliki lebih dari 3.000 tenaga ahli, empat pusat riset canggih, dan pengembangan di seluruh dunia. Mereka mengklaim menjual 40 juta ponsel pada 2016, yang membuat mereka membangun Gionee Industrial Park di Shenzhen, Tiongkok, yang berkapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun.

Dengan kesuksesan di negara lain, CEO Gionee David Yeung menyebut bahwa mereka berharap dapat mengulang kesuksesan di Indonesia, yang disebut sebagai pasar smartphone terbesar kedua di Asia Tenggara.

“Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone unggulan, tetapi dengan harga terjangkau,” ungkap Yeung.

Yeung mengklaim, keunggulan Gionee ada pada riset dan pengembangan produk, proses manufaktur, jalur distribusi, rantai pasokan, dan hak paten.

Sebagai tahap awal untuk branding masuknya Gionee di Indonesia, mereka menggamit Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador Gionee untuk Indonesia.

Cinta merupakan aktris, penyanyi, dan model yang saat ini tinggal di Los Angeles untuk mengejar kariernya di Hollywood.

“Cinta dianggap pas untuk mewakili Gionee,” ungkap Yeung. Adapun produk andalan yang diluncurkan Gionee di Indonesia adalah M7 Power. Ponsel tersebut sudah mengusung layar 18:9 Full- View berukuran 6 inci, baterai 5.000 mAh, chipset Snapdragon 435, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Lalu, kamera depannya beresolusi 4 MP dan kamera utama 13 MP. Harganya Rp4 juta. (Danang Arradian)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7986 seconds (0.1#10.140)