alexa snippet

Akhir Tahun XMAX Order Online Day Dibuka Lagi

Akhir Tahun XMAX Order Online Day Dibuka Lagi
Menjelang akhir tahun 2017 ini Yamaha tetap memanjakan konsumen yang masih terus berburu motor primadona XMAX. Keinginan itu dapat terpenuhi melalui #XOD . FOTO/ DOC/ Yamaha
A+ A-
JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2017 ini Yamaha tetap memanjakan konsumen yang masih terus berburu motor primadona XMAX. Keinginan itu dapat terpenuhi melalui #XOD (XMAX Order Online Day) yang dibuka lagi pada 10 Desember 2017.

Merayakan tutup tahun dengan kesempatan memesan online XMAX akan memberikan kesan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rasanya lebih spesial dan membanggakan karena konsumen dapat merasakan gaya hidup lebih tinggi dengan XMAX, sesuai slogan MAXI Yamaha “Live in The Higher Stage”. XMAX termasuk motor dalam segmen MAXI Yamaha.

Untuk pemesanan online di bulan Desember 2017, Yamaha menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018. Karenanya siap-siap klik yamahamotoronline atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

”Yamaha ingin konsumen menutup tahun 2017 ini dengan lebih berkesan, salah satunya dengan tetap dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day) yang sudah familiar di masyarakat. Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun konsumen tetap bersemangat untuk memiliki XMAX. Jadi, jangan ketinggalan memesan XMAX di bulan Desember ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

  I. Tata cara registrasi Order Online :

1.      Order Online motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2.      Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.*

3.      Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4.      Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.

5.      Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).

6.      Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7.      Jika melakukan perubahan data (Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )

8.      Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top