alexa snippet

Sukses Dikelas Menengah, Advan Siap Naik Kelas

Sukses Dikelas Menengah, Advan Siap Naik Kelas
Untuk urusan penjualan, 2017 jadi tahun yang cukup baik bagi Advan. Pasalnya brand lokal ini mampu merangsek ke posisi tiga besar di tengah
A+ A-
JAKARTA - Untuk urusan penjualan, 2017 jadi tahun yang cukup baik bagi Advan. Pasalnya brand lokal ini mampu merangsek ke posisi tiga besar di tengah gempuran para prmain asing.

Untuk Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto, mengungkapkan bila kedepannya Advan masih akan menghadirkan produk degan inovasi dan teknologi terkini, dan dihadirkan dengan menggunakan bahan bahan yang berkualitas. Melihat pertumbuhan yang bagus di pasar, terutama di tren penjualan di smartphone kelas menengah, Advan pun mulai naik kelas ke segmen yang lebih tinggi.

“Dalam strategi produk, kami fokus menjawab semua kebutuhan konsumen termasuk kelas menengah atas. Advan saat ini memiliki jajaran produk A-G-I-S, di mana A adalah seri tertinggi (flagship)," kata Tjandra, baru-baru ini saat berbincang dengan awak media, di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Selanjutnya, Advan akan menghadirkan seri G untuk menyasar segmen anak muda dengan kisaran harga IDR 2-3 juta. Di bawahnya, seri I merupakan smartphone 4G LTE terjangkau dengan harga IDR1-2 juta.Terakhir, seri termurah atau entry level adalah seri S yang harganya di bawah IDR 1 juta. Strategi di pasarmulti-level tersebut menurut Tjandra sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam.

Untuk memasarkan smartphone tersebut, Advan memastikan jaringan distribusi yang merata dengan lebih dari 1500 rekan bisnis yang tersebar luas dari kota hingga pelosok. Advan juga selalu mengupayakan proses distribusi produk yang cepat dan efisien, sebagai salah satu cara untuk lebih bisa berkompetisi dan salah satu standard Advan untuk dapat bersaing dengan yang lain.

Dan sebagai upaya terus memperkaya kepercayaan masyarakat Indonesia, Advan terus-menerus mendorong upaya untuk memberikan yang terbaik. Dengan meningkatkan 4 Servis level pelayanan ramah, service cepat, responsive dan kepuasan pelanggan.

“Dengan lebih dari 60 titik yang tersebar luas dari Sabang sampai Marauke. Advan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dari semua lini, mulai dari divisi penjualan, pemasaran, layanan purna jual, semua kualitas Sumber Daya Manusia,” pungkas Tjandra.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top