MNC Vision & MNC Play Gandeng MNC Life Luncurkan Program Priority Care

Selasa, 12 Desember 2017 - 21:02 WIB
MNC Vision & MNC Play Gandeng MNC Life Luncurkan Program Priority Care
MNC Vision & MNC Play Gandeng MNC Life Luncurkan Program Priority Care
A A A
JAKARTA - MNC Vision dan MNC Play menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision dan Privilege Care bagi pelanggan MNC Play.

"Kerjasama ini merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan secara ekslusif kepada pelanggan," kata President Director MNC Vision Hari Susanto di Jakarta Selasa.

Program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38.5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya berlaku sampai dengan September 2018.

"Dengan ini maka MNC Vision dan MNC Play menjadi satu-satunya seamless home entertainment pay TV platform di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada pelanggannya," papar dia.

Tak hanya itu, dalam acara ini MNC Vision dan MNC Play juga membawa beberapa penawaran istimewa lainnya.

MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB.

Selain itu, MNC Play juga bekerja sama dengan Samsung TV juga membawa penawaran yang tidak kalah menarik, yaitu potongan harga sebesar Rp 9 Juta untuk pembelian Samsung QLED TV Q7F 55” khusus pelanggan setia MNC Play. Kunthi fahmar sandy
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7045 seconds (0.1#10.140)