Ramai Foto Best Nine 2017, Ini Cara Membuatnya di Instagram

Rabu, 13 Desember 2017 - 13:15 WIB
Ramai Foto Best Nine 2017, Ini Cara Membuatnya di Instagram
Ramai Foto Best Nine 2017, Ini Cara Membuatnya di Instagram
A A A
JAKARTA - Sebagai pengguna Instagram, membagikan foto dan video mungkin sudah menjadi aktifitas yang biasa dilakukan. Namun rupanya belakangan muncul sesuatu yang menarik terkait kegiatan sosmed tersebut.

Ternyata pengguna Instagram diramaikan oleh posting-an kolase sepanjang 2017. Di mana posting-an yang muncul berupa sembilan tampilan foto dari momen-momen yang telah dilalui sepanjang 2017.

Lalu, bagaimana cara membuatnya? Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu pergi ke generator 2017 BestNine. Selanjutnya, masukkan Instagram ID dalam kotak yang telah disediakan.

Selesai memasukkan akun Instagram ID, lalu tekan GET yang ada di sampingnya. Dan Anda akan disuguhkan dengan kolase foto dengan keterangan jumlah likes dan berapa gambar yang diunggah selama 2017.

Kalau pengguna ingin berbagi foto Best Nine ke Instagram, menurut laporan New York Times, Anda perlu menyimpannya terlebih dulu. Setelah disimpan, pengguna cukup mengunggahnya seperti saat melakukan posting-an di Instagram.

Foto kolase sendiri sebenarnya tidak hanya bisa dibagikan di Instagram. Namun hal ini juga dapat dibagikan ke sosial media lainnya seperti Facebook dan Twitter.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1838 seconds (0.1#10.140)