Film Surat Cinta untuk Starla Terpopuler di Google Sepanjang 2017

Rabu, 13 Desember 2017 - 21:06 WIB
Film Surat Cinta untuk Starla Terpopuler di Google Sepanjang 2017
Film Surat Cinta untuk Starla Terpopuler di Google Sepanjang 2017
A A A
JAKARTA - Dengan adanya akses internet, siapa saja dapat mencari informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah. Apapun dapat dilakukan mulai dari mencari keperluan sehari-hari sampai urusan pekerjaan.

Terkait dunia maya, Google Indonesia mengumumkan pencarian terpopuler apa yang paling banyak dicari oleh masyarakat sepanjang 2017. Menariknya sepanjang tahun ini, untuk pertama kalinya masyarakat justru lebih banyak mencari karya-karya anak bangsa melalui mesin pencarian Google. (Baca juga: Ini 5 Pencarian Terpopuler Google di 2017, Setnov Nomor 3 )

"Daftar pencarian tahun ini menjadi cerminan dari apresiasi orang Indonesia terhadap kreativitas asli Indonesia," ucap Managing Director Google Indonesia, Rony Keusgen saat mengumumkan pencarian terpopuler versi Google di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Tercatat sepanjang 2017, Surat Cinta Untuk Starla menempati posisi teratas versi Google Indonesia. Posisi kedua disusul film Pengabdi Setan yang mendapat respons positif sejak pertama diluncurkan.

Sedangkan, Virgoun, pemilik lagu yang diangkat ke layar lebar tersebut dalam acara pengukuhan, mengaku tidak menyangka bila karyanya berhasil membuat orang penasaran. Sehingga menempati posisi teratas pencarian terpopuler Google 2017. (Baca juga: Habib Rizieq Tokoh Paling Dicari di Google Indonesia )

"Ga nyangka banget, karena sebenarnya lagu ini diluncurkan 2016. Cuma memang traffic-nya baru menanjak di akhir 2016. Makanya 2017 kami buat video seriesnya lagi," ungkap musisi yang juga vokalis Last Child itu.

Sedangkan ketiga terpopuler sepanjang tahun ini ditempati nama Setya Novanto yang terjerat kasus suap e-KTP. Posisi keempat dan kelima di isi oleh Pilkada DKI dan SEA Games yang akan diselenggarakan 2018 mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3754 seconds (0.1#10.140)