alexa snippet

Big Data Penting untuk Berbisnis di Era Milineal

Big Data Penting untuk Berbisnis di Era Milineal
Bagi pebisnis, berbisnis dengan cara lama saat ini bukan lagi menjadi pilihan yang bijak. Sehingga beradapaptasi dengan perubahan zaman khususnya teknologi menjadi penting untuk membawa lebih banyak keuntungan bisnis.FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bagi pebisnis, berbisnis dengan cara lama saat ini bukan lagi menjadi pilihan yang bijak. Sehingga beradapaptasi dengan perubahan zaman khususnya teknologi menjadi penting untuk membawa lebih banyak keuntungan bisnis.

Data Besar didukung oleh potensi transparansi dan cepat mendorong perusahaan untuk beralih ke Big Data. Untuk itu, Bizcom Indonesia menggelar acara diskusi  bagi para pebisnis untuk mengerti potensi Big Data.

"Karena kita punya komunitas jadi kita mau semuanya saling terkoneksi diantara teman - teman Bizcom," ujar CEO Bizcom Indonesia, Sendra Wong, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, diharpkan dalam acara ini teman - teman yang ada bisa belajar dari perusahaan pengelola Big Data. "Jadi bisa belajar dari sumbernya langsung," terangnya.

Sendra pun mengatakan bila diskusi seperti ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap bulan. Sedangkan topik yang diangkat berdasarkan masukan dari teman - teman Bizcom.

"Sepesifikasinya kita ambil dari tiga tema utama. Temanya biasa itu tentang Investmen, Teknologi, dan Financial," ucap Sendra.

Diskusi sendiri dihadiri oleh para Investor, Pebisnis, Banker, Startup Founder dan diisi oleh pembicara dari para pembicara yang ahli dalam Big Data.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top