17 Live Buktikan Diri Bukan Aplikasi Buka-Bukaan

Kamis, 14 Desember 2017 - 21:35 WIB
17 Live Buktikan Diri Bukan Aplikasi Buka-Bukaan
17 Live Buktikan Diri Bukan Aplikasi Buka-Bukaan
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan ulang tahun yang pertama, 17 Live menegaskan komitmennya sebagai aplikasi livestreaming yang '100% Halal'. Oleh karena itu, 17 Live terus berkomitmen untuk memberikan tontonan yang berbeda bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan sistem monitoting yang ketat sehingga tidak ada tayangan kurang pantas yang akan dipertontonkan. Selain itu para livestreamers juga dikontrak secara resmi serta mendapat bimbingan dan pelatihan.

"Maraknya penyalahgunaan oleh individu yang tidak bertanggung jawab membuat aplikasi live streaming mendapat pandangan negatif dari masyarakat. Melalui konten yang lahir dari ide - ide yang orisinil tentunya akan menghadirkan tontonan yang menyegarkan. Bukan tontonan yang buka - bukaan," ujar Andryan Gouw, Direktur PT Tujuhbelas Media Indonesia, saat perayaan satu tahun 17 Live, di Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Kedepannya untuk menghadirkan tayangan yang lebih berkualitas, 17 Live akan memiliki tiga fokus utama. Diantaranya 17 Live bertujuan menjadi aplikasi livestreaming terbaik dengan pengelolaan profesional livestreamers.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3685 seconds (0.1#10.140)