Ganjar-Mahfud Trending Topic di Twitter

Jum'at, 01 Desember 2023 - 21:05 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Trending Topic di Twitter
Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menunjukkan nomor 3 hasil pengundian di KPU. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah kalimat kunci yang terkait pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD trending topic di Twitter/X, Jumat (1/12/2023) malam. Netizen memperbincangkan Ganjar-Mahfud dan program-programnya.

Berdasarkan penusuran SINDOnews, setidaknya ada empat kalimat kunci terkait Ganjar-Mahfud yang trending topic di Twitter/X. Yakni, Ganjar Mahfud B3rsih; Rakyat Indonesia Sehat; GP-MMD GASPOL; dan Mahfud MD.

Kalimat kunci Ganjar Mahfud B3rsih setidaknya dicuitkan sebanyak 8.352 kali. Disusul kalimat kunci Rakyat Indonesia Sehat yang di-tweet 2.408 kali; kemudian GP-MMD GASPOL 2.371 kali; dan Mahfud MD 9.544 kali dicuitkan.



Netizen menggunakan kalimat kunci tersebut untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Sebagian juga mengunggah beragam kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura ini.

"Kita harus memilih Ganjar Mahfud. Ketika orang dengan rekam jejak hitam berkuasa, yang pertama akan dia lakukan adalah menghapus catatan itu, termasuk catatan buruk keluarganya. Selanjutnya dia akan menuliskan sejarahnya sendiri dengan penuh glorifikasi. Ganjar Mahfud B3rsih," tulis akun Aki Tulalit alias @YRadianto dikutip, Jumat (1/12/2023) malam.

"Luar biasa. Ribuan mahasiswa dr berbagai perguruan tinggi di NTT sgt antusias mengikuti kuliah umum capres nomor 3 Ganjar Pranowo di Universitas San Pedro, Kupang hari ini. Kuliah umum menjadi ajang bagi mahasiswa untuk berdialog dan menyampaikan aspirasi. Ganjar Mahfud B3rsih," tulis akun @panjianom102.



"Ganjar memastikan bahwa kesehatan tidak hanya menjadi hak, tetapi juga menjadi kenyataan bagi setiap warga Rakyat Indonesia Sehat GP-MMD GASPOL GanjarMahfud," cuit @arpitaass.

"Perpaduan yang oke antara pak Ganjar Mahfud, apalagi emang bener bener mendukung Rakyat Indonesia Sehat dengan program-program unggulannya. GP-MMD GASPOL kita kawal semoga menang ya pak!" tulis @anggidvtm.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)