Ini Tampilan-Spesifikasi Go Cross yang Bakal Debut di Indonesia

Minggu, 17 Desember 2017 - 22:01 WIB
Ini Tampilan-Spesifikasi Go Cross yang Bakal Debut di Indonesia
Ini Tampilan-Spesifikasi Go Cross yang Bakal Debut di Indonesia
A A A
NEW DELHI - Gambar versi produksi dari Datsun Go Cross telah bermunculan di dunia maya. Varian itu dikabarkan akan memulai debutnya secara global di Indonesia.

Melihat foto yang ada, Go Cross terlihat seperti turunan dari Go+ ketimbang model baru. Mobil yang memiliki baluran hitam di sekelilingnya itu juga dilengkapi finishing perak di bemper depan dan belakang guna membedakannya dari mobil standar.

Dilansir dari Autocar India, sebuah spoiler atap menambahkan beberapa perbedaan ke bagian belakang. Sementara rak atap versi ini diperkirakan akan membawa 30 kilogram barang bawaan. Untuk kapasitasnya, seperti Go+, Go Cross dirancang bagi tujuh tempat duduk. Jika foto tersebut memang mobil produksi, maka eksekusinya jauh dari konsep Go Cross asli yang dipajang di markas besar Nissan di Yokohama, Jepang.

Di Indonesia, Go Cross akan didukung oleh mesin bensin 1,2 liter tiga silinder yang menghasilkan torsi puncak 68hp dan 104Nm. Mesinnya menggunakan manual lima kecepatan, seperti varian standar lainnya. Meski begitu, varian otomatis CVT juga ditawarkan sebagai tambahan opsional. Tugas pengereman dilakukan dengan cakram berventilasi di depan dan cakram padat di bagian belakang dengan ABS sebagai standar, bersamaan dengan EBD dan brake-assist.

Dari segi peralatan, Go Cross ditawarkan dengan AC manual, layar touchscreen 6,9 inci demi memenuhi kebutuhan infotainment (dengan konektivitas USB, Aux-in dan Bluetooth), power window dengan fungsi auto up/down yang dapat diatur secara elektrik. Foto yang beredar juga mengungkapkan bahwa model tersebut dilengkapi sensor parkir belakang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3194 seconds (0.1#10.140)