Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya

Selasa, 19 Desember 2017 - 10:02 WIB
Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya
Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berhasil memenuhi janjinya merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia.

Menyusul penyerahan mobil rekondisi milik pelanggan di beberapa kota sebelumnya, kali ini Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta, Minggu, (17/12). Sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.

"Sebagai pemain otomotif dengan brand tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai keinginan pelanggan setianya. Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, seperti service rutin gratis 110.000 km, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu," demikian keterangan tertulis PT ADM, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet,” ujar bapak dua putri ini.

Rosbayani yang didampingi suaminya sebagai penulis sekaligus karyawan penerbitan asal Bogor ini selalu membawa Terios kesayangannya untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga. “Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer (KM),” ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui awal tahun ini Daihatsu di Indonesia menggelar Program Daihatsu Setia untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global. Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)