Fujifilm Hadirkan Printer Instax dengan Format Square

Selasa, 19 Desember 2017 - 15:56 WIB
Fujifilm Hadirkan Printer Instax dengan Format Square
Fujifilm Hadirkan Printer Instax dengan Format Square
A A A
JAKARTA - Tren foto dalam format square yang dipicu oleh kepopuleran Instagram ternyata turut mempengaruhi dunia fotografi digital. Hal imi terlihat dari di adopsinya format square 1:1 sebagai pilihan hasil foto di kamera digital maupun kamera ponsel.

Menjawab akan kebutuhan tersebut Fujifilm Indonesia meluncurkan Instax Share SP-3. Produk ini merupakan generasi ke-3 printer foto Instax Share SP-Series.

"Sebagai bentuk respon kami terhadap perkembangan teknologi dan sosial media yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, Instax kini hadir dengan SP-3 sebagai SP-2 format square. Melalui produk terbaru ini kami menantikan kreasi - kreasi yang dapat dihasilkan masyarakat Indonesia," ujar President Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubi, saat peluncuran Instax SP-3, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Tidak hanya dapat mencetak foto dari kamera digital, kamera teranyar dari Fujifilm ini juga bisa menggunakan aplikasi Instax Share yang tersedia di Google Play ataupun AppStore. Dengan begitu pengguna dapat mencetak foto langsung dari smartphone melalui jaringan nirkabel.

Selain itu, menxari foto untuk dicetak juga dapat dilakukan dengan mudah karena sudah mendukung berbagai media sosial dan layanan foto seperti Facebook, Weibo, Dropbox dan Google Photo.

Hadir dengan dua varian warna hitam dan putih, Instax SP-3 dibanderol dengan harga Rp 2,499.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)