One Stop Shopping, Tunas Group Hadirkan Aplikasi Tunas Friend

Selasa, 19 Desember 2017 - 18:10 WIB
One Stop Shopping, Tunas Group Hadirkan Aplikasi Tunas Friend
One Stop Shopping, Tunas Group Hadirkan Aplikasi Tunas Friend
A A A
JAKARTA - Tunas Group, diler automotif resmi Toyota dan Daihatsu, hari ini (Selasa, 19/12/2017) meluncurkan aplikasi "Tunas Friend". Aplikasi digarap sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan melalui pemanfaatan teknologi sebagai platform terpadu informasi.

Selain itu, aplikasi juga dilengkapi dengan fitur e-wallet yang dikerjasamakan Tunas Group dengan DOKU sebagai penyedia layanan pembayaran eletronik dan manajemen resiko berlisensi. Dengan demikian, semua jenis layanan Tunas Group kini terintegrasi dalam aplikasi Tunas Friend.

“Selain dapat mengakses layanan konvensional Tunas Group secara online, kami juga memanfaatkan aplikasi Tunas Friend untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo dan program direct marketing lainnya yang menarik. Kami berharap tidak hanya mudah digunakan, aplikasi ini juga dapat memperluas jangkauan penjualan serta meningkatkan interaksi antara Tunas Group dan pelanggan,” kata Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group saat pengenalan aplikasi kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Melalui aplikasi Tunas Friend yang dilengkapi fitur e-wallet, perusahaan ingin memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan. Selain info automotif, pelanggan juga mendapatkan manfaat dan fungsi aplikasi yang lebih luas. "Intinya kami ingin mengusung semangat one stop shopping with new automotive experience," ucap Rahmanda.

Melengkapi konsep one stop shopping, para pelanggan dapat memanfaatkan fitur e-wallet yang berada di dalam aplikasi guna melakukan beragam jenis transaksi e-commerce. Mulai dari belanja online di ribuan merchant DOKU, membeli pulsa/paket data dan token listrik, melakukan transfer dari dan ke bank lokal manapun, hingga belanja offline serta tarik tunai di Alfamart.

“Kehadiran fitur e-wallet di dalam aplikasi Tunas Friend tak sekadar tentang memberikan kemudahan bagi pelanggan Tunas Group dalam melakukan beragam transaksi online yang mendukung gaya hidup modern, tapi juga menambahkan keberagaman fungsi yang bermanfaat bagi pelanggan Tunas Group,” timpal Irfan Burhan, VP Merchant Business DOKU.

Saat ini aplikasi Tunas Friend sudah tersedia dan dapat diunduh langsung dari Google Play. Sebagai promo perdana, pelanggan langsung mendapatkan gratis 1 liter oli untuk mereka yang melakukan servis berkala 10.000–50.000 kilometer dengan booking service melalui aplikasi Tunas Friend.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1174 seconds (0.1#10.140)