Sambut Capres Nomor 3 di Kendari, Tukang Becak: Dari Tiga Kandidat, Ganjar Selalu Nomor Satu

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:24 WIB
loading...
Sambut Capres Nomor 3 di Kendari, Tukang Becak: Dari Tiga Kandidat, Ganjar Selalu Nomor Satu
Ratusan tukang becak di Kendari, Sulawesi Tenggara menyambut kedatangan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Minggu (3/12/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023) siang. Kedatangannya, disambut ratusan tukang becak di Kendari.

Kedatangan Ganjar juga memumpuk harapan bagi tukang becak, salah satunya Edah (69). Ia sangat berharap Ganjar dapat terpilih menjadi Presiden ke-8 RI.

"InsyaAllah semoga menang," kata Edah saat ditemui di kawasan Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023).



Pria yang telah menekuni pekerjaan tukang becak sejak 1989 ini pun mengaku akan memilih Ganjar. Pasalnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu dianggap sangat baik dan merakyat.

"(Ganjar sosok) baik, merakyat. Dari tiga Kandidat, Ganjar selalu nomor satu," kata Edah.

Untuk diketahui, Ganjar melakukan kampanye Pilpres 2024 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023). Setibanya di ibu kota Sulawesi Tenggara itu, Ganjar disambut hangat oleh ratusan tukang becak, pemulung hingga pedagang ikan. Sambutan diberikan saat Ganjar tiba di Kendari.

Dalam kunjungan ke Kendari, Ganjar akan menghadiri sejumlah kegiatan. Salah satunya, melakukan dialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro, Kendari.



emudian, melangsungkan pertemuan dengan Toga Toma di Hotel Claro, Kendari. Selanjutnya, pertemuan dengan TPD, TPK, Caleg dan Relawan di Hotel Sahid Azizah.

Kemudian, melangsungkan pertemuan dengan Milenial dan Gen Z Kendari di Hotel Claro. Terakhir, ngopi Bareng UMKM di Warung Kopi H. Anto 2.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)