Fujifilm Luncurkan Instag SP-3 untuk Kawula Muda

Selasa, 19 Desember 2017 - 21:01 WIB
Fujifilm Luncurkan Instag SP-3 untuk Kawula Muda
Fujifilm Luncurkan Instag SP-3 untuk Kawula Muda
A A A
JAKARTA - Mencetak foto saat ini bukan lagi menjadi satu hal yang sulit. Bila dulu mencetak foto harus pergi ke toko digital printing, sekarang mencetak foto lebih mudah dengan adanya printer rumahan.

Meski begitu, General Manager Divisi Electronic Imaging and Consumer Printing Product PT Fujifilm Indonesia, Johanes Rampi mengatakan perangkat cetak foto yang ditawarkan Fujifilm berbeda dan memiliki fokus tersendiri.

"Memang di rumah ada home printing. Tapi itu biasanya untuk print dokumen walaupun bisa untuk foto. Hasilnya juga akan berbeda," ujar Johanes disela peluncuran Instag SP-3, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Fujifilm sendiri baru saja meluncurkan Instag SP-3 untuk menyasar kawula muda. Dimana melalui perangkat terbarunya ini pengguna akan dimanjakan dengan mudahnya mencetak foto.

Lebih lanjut, Johanes mengatakan, melalui Instag SP-3 pengguna sebenarnya diajak kbali bernostalgia namun dengan versi yang lebih modern.

"Kami menawarkan kembali momen seperti dulu untuk mencetak foto. Namun mengkolaborasi printer analog, tentu ini menawarkan sensasi yang berbeda," ucapnya.

Untuk memperkenalkan produknya, Johanes mengaku akan menggelar beberepa kegiatan untuk memberikan pengalaman bagi pengguna. Fujifilm akan menggelar workshop dengan menyambangi beberapa kota besar di Indonesia.

"Instax sebenarnya tidak hanya untuk fine. Tapi juga bisa untuk yang serius dalam mengambil beberapa moment," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0590 seconds (0.1#10.140)