Marquez dan Pedrosa Adu Kebut Pakai Motor Bebek Honda

Rabu, 20 Desember 2017 - 00:02 WIB
Marquez dan Pedrosa Adu Kebut Pakai Motor Bebek Honda
Marquez dan Pedrosa Adu Kebut Pakai Motor Bebek Honda
A A A
Setelah musim MotoGP 2017 yang sulit usai, inilah saat Juara Dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa menjajal sesuatu yang berbeda di Jepang. Marquez yang biasanya balap menggunakan motor super kenceng kali ini keduanya balap menggunakan motor bebek Honda atau Super Cup.

Motor bebek Honda yang sepenuhnya dihias dengan warna Repsol seperti sepeda balap RC-V Honda Mesin Super Cub 110 yang mereka tumpangi didukung oleh mesin overhead overhead 110.1cc silinder tunggal yang menghasilkan torsi 8bhp dan 6,2 lb-ft.

Meskipun mulai dari belakang , Pedrosa dan Marquez dengan cepat melawannya untuk memimpin.

Honda telah memastikan akan memproduksi motor legenda Honda Super Cub Series untuk tahun 2018 yakni Super Cub 50 dan Super Cub 110. Tak hanya itu produksi kedua model tersebut akan berpindah dari China ke pabrik Kumamoto, Jepang milik Honda.

Bahkan Honda akan memperkenalkannya di Tokyo Motor Show 2017 untuk mengenalkan edisi khusus Super Cub Honda untuk memperingati produksi 100 juta unit sepeda motor.

Seperti dilansir dari Young Magazine, Honda akan memproduksi dua model spesial di Jepang yakni model yang disebut Honda Cub 50 dan Honda Cross Cub 110 produksi di China.

" Setelah Tokyo Motor Show, Honda Motor Company Jepang akan memindahkan produksi Honda Super Cub Series ke Jepang," tulis Honda seperti dilansir dari Young Magazine.

Berdasarkan ilustrasi yang diberikan, itu adalah model dengan desain klasik namun diberi suntikan modern misalnya penggunaan lampu LED. Sebagai desain klasik rasanya rasanya tidak akan lengkap tanpa diberi finishing krom pada eksterior untuk menaikkannya.

Varian Honda Cub 50 memiliki efek retro kemewahan yang jelas pada pilihan warnanya dan kemasan kulit di tempat duduknya. Namun, berdasarkan gambar-gambar ini, hanya ditawarkan dengan duduk sater.

Ini berbeda dengan Honda Cross Cub 110 dengan dua pilihan tempat duduk dan bentuk tubuh lebih ramping. Bagian pencahayaan utama LED telah ditambahkan dengan masker yang terasa lebih fungsional sebagai aksesori.

Cross Cub 110 juga dibebankan dengan warna hitam di bagian luar agar terlihat kasar dan tahan lama. Itu berlangsung sampai pelek, knalpot, mesin dan sebagainya. Dari tempilannya Honda Cub lebih mengesankan, tampilanya yang klasik, lebih nyaman dan di klaim lebih kuat.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9941 seconds (0.1#10.140)