Pesanan Capai Ribuan Unit, Wuling BinguoEV Optimistis Sukses di Indonesia

Senin, 04 Desember 2023 - 09:16 WIB
loading...
Pesanan Capai Ribuan Unit, Wuling BinguoEV Optimistis Sukses di Indonesia
Wuling BinguoEV varian jarak tempuh 410 kilometer paling diminati konsumen. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Pasar mobil listrik Indonesia mulai bergeliat. Wuling ikut berkontribusi lewat seri BinguoEV. Antusiasme publik rupanya besar terhadap Wuling BinguoEV. Pemesanan tercatat sejak 16 November 2023, tepat saat mobil listrik berbasis baterai itu resmi diperkenalkan. Pada pekan pertama, angka pemesanan sudah tembus ribuan unit, dan itu meningkat pada pekan kedua.

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Senin (4/12/2023).

Dari data pemesanan, varian jarak tempuh 410 kilometer menjadi yang paling banyak dipilih konsumen. Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau.

Tingginya minat terhadap BinguoEV , Wuling memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023 khusus bagi pemesan varian jarak tempuh 410 kilometer.



Program Electric Icon Priority Pack merupakan promo dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50 ribu kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Sementara konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km, berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan sejumlah aksesori (storage box, kaca film, dan karpet).



“Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV,” ucap Dian.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)