Fuso dan Iwan Fals Peduli Sopir Truk

Kamis, 21 Desember 2017 - 09:44 WIB
Fuso dan Iwan Fals Peduli Sopir Truk
Fuso dan Iwan Fals Peduli Sopir Truk
A A A
JAKARTA - Menggandeng tokoh legendaris musik Indonesia, yaitu Iwan Fals, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali melaksanakan program unik, yaitu masih terkait dengan sopir truk, terutama anak-anak mereka yang putus sekolah.

Program sosial ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian acara Roadshow Mitsubishi Fuso & Iwan Fals menggunakan truk panggung FE 74 Long di 10 kota, berlangsung mulai November 2017 hingga Februari 2018.

Kontribusi sopir truk kepada masyarakat dan kehidupan masyarakat sehari-hari, harus diakui, selama ini kurang mendapatkan apresiasi. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencoba menaruh simpati atas kerja keras serta peran sopir truk dalam kehidupan dan pembangunan. Rencananya KTB memberikan beasiswa kepada 11 anak sopir truk yang berasal dari 10 kota yang disambangi program ini selama roadshow .

Adapun beasiswa yang diberikan setara dengan tiga tahun jenjang pendidikan tingkat sekolah menengah atas. Iwan Fals yang menjadi duta Fuso juga merasa sangat senang berada dalam pelaksanaan program positif yang digelar ini.

Menurutnya, ini adalah momentum untuk semakin mendekatkan diri dengan sopir-sopir truk yang punya peran besar terhadap bangsa ini. “Saya bahagia sekali melihat kampanye ini. Karena saya merasakan betul perjuangan para sopir truk di jalan,” pungkas Iwan Fals. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8937 seconds (0.1#10.140)