alexametrics

Demi IPhone X, Pria Ini Rela Ngantre Sejak Pagi

loading...
Demi IPhone X, Pria Ini Rela Ngantre Sejak Pagi
Sofyan, 31, rela mengantre sejak pagi di Galeri Smartfren, Jakarta, Jumat (22/12/2017) untuk mendapatkan iPhone X. Foto/Manuel/Jeghesta/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Smartfren secara resmi meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X untuk pasar Indonesia. Untuk mendapatkan smartphone impiannya, banyak orang rela mengantre sejak pagi.

Sofyan Hadi, misalnya. Karyawan swasta ini ternyata sudah mengantre sejak pukul 06.00 WIB di Galeri Smartfren.

Kerelaan mengantre sejak pagi bukan hanya dilakukan Sofyan. Karena itu, sebagai penggemar produk Apple, dirinya merasa tidak masalah jika harus datang lebih pagi dibandingkan yang lain.



"Saya sudah pakai iPhone dari zaman iPhone yang 3G. Terakhirnya saya juga masih pakai yang iPhone 7," ucap Sofyan kepada awak media di Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Pria berusia 31 tahun ini menceritakan sudah mengincar iPhone X saat pertama kali diluncurkan secara global. Alasannya, seri tertinggi dari iPhone tersebut kaya akan fitur baru.

"Saya lihat spesifikasi dan teknologi yang dipakai bagus. Selain itu perubahannya sangat signifikan dibanding model di bawahnya seperti iPhone 8 dan 8 Plus," imbuhnya.

Sebagai informasi, Sofyan menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki iPhone X secara resmi. Meskipun di hari yang sama, PT Erajaya Group juga meluncurkan ketiga smartphone teranyar dari Apple tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak