Soal Sistem Keamanan Face ID, Smartfren Siap Ikuti Prosedur

Sabtu, 23 Desember 2017 - 18:13 WIB
Soal Sistem Keamanan Face ID, Smartfren Siap Ikuti Prosedur
Soal Sistem Keamanan Face ID, Smartfren Siap Ikuti Prosedur
A A A
JAKARTA - Bobolnya teknologi pemindai wajah atau ID Face milik iPhone sudah berulang kali terjadi. Hal ini tentu saja menjadi keresahan tersendiri bagi para penggunanya.

Pasalnya, teknologi Face ID miliki iPhone tersebut merupakan fitur unggulan yang terdapat pada iPhone X dan menjadi salah satu fitur yang diklaim sangat aman.

Resmi memasarkan tiga smartphone terbaru dari pabrikan asal Amerika Serikat tersebut, Smartfren menganggap hal ini bukalah masalah. Dalam hal ini Merza Fachyz selaku Presiden Direktur Smartfren siap mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan.

"Semua kebijakan yang ada dominan prosedur dari Apple. Oleh sebab itu, jika Apple melakukan apapun dimanapun itu pasti sama. Jadi ketika nanti ditemukan hal serupa dan Apple punya kebijakan seperti itu ya pasti akan kita lakukan," ujar Merza, di Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Ditanyai apakah Smartfren dipastikan akan mengganti dengan produk yang baru jika terjadi kesalahan yang sama. "Kita punya standart operating, jadi kita akan proses sesuai ketentuan," tegas Merza.

Untuk diketahui, Smartfren baru saja memasarkan iPhone X, iPhone 8 Plus, dan iPhone 8 di Indonesia. Ketiganya ditawarkan dengan paket bundling dan garansi resmi dari Apple.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8930 seconds (0.1#10.140)