Sakit-sakitan, Kawasaki Terpaksa Tarik Bayi Ninja Kembali

Senin, 25 Desember 2017 - 11:56 WIB
Sakit-sakitan, Kawasaki Terpaksa Tarik Bayi Ninja Kembali
Sakit-sakitan, Kawasaki Terpaksa Tarik Bayi Ninja Kembali
A A A
NEW YORK - Kawasaki Heavy Industries, Ltd mengeluarkan perintah recall untuk model Kawasaki Z125 Pro karena terjadi kerusakan pada sistem kelistrikan khususnya di accu alias aki. Motor berjuluk Bayi Ninja ini baru saja diluncurkan pada bulan Febuari 2016 lalu.

Seperti dilansir ultimatemotorcycling, sebelum di bagian kelistrikan, kerusakan terjadi pada abosorbers syok. saat shock bekerja terjadi kebocoran minyak pada as shock sehingga kehilangan fungsi redam. Jika ini tidak ditangani, dapat beresiko kecelakaan.

Sementara untuk PT. Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan motor pertama di tahun 2016 ini, tepatnya pada tanggal 24 Februari 2016.

Motor dengan kapasitas mesin 125 cc ini dilengkapi dengan injeksi bahan bakar bertenaga hingga 9.4 PS. Fuel injection menjamin kestabilan pasokan bahan bakar, juga memudahkan saat start awal dalam berbagai kondisi mesin, panas atau dingin.

Z125 PRO dilengkapi dengan transmisi manual 4-percepatan untuk perpindahan gear yang responsif. Kombinasi dari starter elektrik dan fuel-injection memudahkan start awal.

Kawasaki Z125 memiliki sasis yang kompak, memungkinkan pengendara menikmati model supernaked yang ringan dengan handling yang gesit. Rangka & jok didesain memungkinkan untuk berboncengan dengan dilengkapi pula pijakan kaki pembonceng.

Suspensi depan menggunakan garpu inverted ø30mm untuk menunjang performa sporty-nya. Suspensi belakang tunggal model offset-laydown menunjang kesan kompak, sporty dan tetap nyaman.

Pada Z125 PRO, pengendara akan melihat tampilan dan kualitas dari keluarga model Z yang lebih besar. Lampu depan sporty dengan elemen desain dari model Z yang agresif. Ditambah dengan desain tangki bahan bakar yang menunjang kesan supernaked agresif.

Desain jok belakang bertingkat berkontribusi pada tampilan sporty, dan juga mengakomodasi pengendara serta pembonceng. Lampu belakang dengan LED membentuk pola “Z” seperti model Kawasaki Z800.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6496 seconds (0.1#10.140)