alexametrics

Modifikasi Stiker Decal Ford EcoSport

Kim Jong Un dan Donald Trump Saling Tukar Gaya Rambut

loading...
Kim Jong Un dan Donald Trump Saling Tukar Gaya Rambut
Seorang pemilik Ford EcoSport mempromosikan perdamaian dunia dengan cara unik. Ford EcoSport miliknya diberi sentuhan gambar Pemimpin Amerika Serikat, Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. FOTO/xedoisong
A+ A-
HANOI - Seorang pemilik Ford EcoSport mempromosikan perdamaian dunia dengan cara unik. Ford EcoSport miliknya diberi sentuhan gambar Pemimpin Amerika Serikat, Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Uniknya di mobil itu, kedua pemimpin tersebut berjabat tangan dan keduanya saling bertukar gaya rambut, Trump bergaya rambut Kim Jong Un.

Di Vietnam, tren modifikasi stiker mobil decal sedang mewabah, gambar menarik selalu muncul di jalan-jalan di Vietnam.

Seperti dilansir dari xedoisong, tren modifikasi ini biasa disebut, Sticker decal "hantu perempuan". Dalam beberapa bulan terakhir, jejaring sosial Vietnam terus memunculkan gambar-gambar seram alias decal sticker di kaca depan atau belakang. Bahkan, ada juga yang menempel gambar hantu perempuan dengan Ruby Lin bintang Blood Stained.

Perempuan hantu decal Ruby Lin menempel di kaca belakang mobil saat ini tengah menjadi tren di Vietnam. Namun rupanya tren modifikasi dengan gambar-gambar menyeramkan, telah membuat banyak orang merasa terkejut dan penasaran. Kabarnya, ada salah seorang pengguna mobil lainya yang terkejut dan takut ketika melihat gambar hantu itu akhirnya membanting setir dan jatuh ke jurang.

Bahkan di Beijing, China, orang-orang dilarang menempel stiker decal yang mengerikan untuk kaca mobil. Pasalnya stiker decals bisa menyebabkan kecelakaan, dan pengguna akan bertanggung jawab di hadapan hukum.

Modifikasi ini terbilang unik, pasalnya ketika dalam gelap, decal cukup sulit untuk dideteksi. Namun, ketika lampu dinyalakan, decals langsung nampak. Decal sendiri terbilang murah adalah, dan dijual merajalela di internet.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak