alexametrics

Beli Notebook Asus Berkesempatan Raih Bonus Zenfone Max

loading...
Beli Notebook Asus Berkesempatan Raih Bonus Zenfone Max
Beli Notebook Asus Berkesempatan Raih Bonus Zenfone Max
A+ A-
JAKARTA - Melanjutkan Campaign 100% Windows, Asus kembali menghadirkan program menarik bagi konsumen yang akan membeli notebook baru pada musim libur akhir tahun kali ini.

Tak tanggung-tanggung, vendor asal Taiwan tersebut akan membagikan 100 unit ZenFone untuk pembeli notebook Asus berbasis sistem operasi Windows 10.



Sebagai informasi, Campaign 100% Windows yang dimulai pada November 2017 lalu antara Asus dan Microsoft bertujuan untuk mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada notebook. Seluruh notebook Asus yang hadir pada bulan tersebut dan selanjutnya akan disertai oleh sistem operasi Windows 10.

“Kami menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook yang hadir di pasaran,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia di Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Saat ini, lanjut dia, tanggapan pengguna terhadap produk perusahaan sangat luar biasa. Bahkan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang mereka prediksi sebelumnya.

Galip menambahkan, menyambut liburan dan sekaligus mengajak pengguna agar dapat menikmati seluruh fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh Asus dan Windows 10, pihaknya menggelar promo menarik. “100 unit ZenFone akan kami hadirkan bagi pengguna yang memilih untuk membeli notebook Asus yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya,” paparnya.  

Untuk mendapatkannya, pengguna yang membeli sepanjang durasi promo Desember 2017-Februari 2018 perlu like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter Asus Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang dibeli lalu unggah.

Pada foto yang diunggah di Facebook page Asus Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Kemudian berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika diunggah di Instagram, tambahkan tag akun Instagram Asus Indonesia yakni @asusid.

"Program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018 dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kami akan umumkan 10 pemenang," ucap Galip.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak