Canon Tawarkan Printer Multifungsi untuk Perayaan Tahun Baru

Rabu, 27 Desember 2017 - 17:33 WIB
Canon Tawarkan Printer Multifungsi untuk Perayaan Tahun Baru
Canon Tawarkan Printer Multifungsi untuk Perayaan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Kalender 2017 tinggal menghitung hari dan waktu pun segera berganti dengan tahun baru. Tentunya selama satu tahun terakhir banyak momen seru penuh kenangan yang tak luput diabadikan dengan kamera digital atau smartphone.

Liburan akhir tahun juga bisa menjadi momen kumpul bersama keluarga, teman, dan sahabat. Nah suasana kebersamaan menjadi lebih seru ketika bisa mengkreasikan file foto-foto menjadi karya nan unik.

Sehubungan dengan kebutuhan itu, PT Datascrip menghadirkan Canon Pixma TS9170. Sebuah printer multifungsi terbaru yang sudah dilengkapi konektivitas nirkabel guna memudahkan mencetak dokumen dan foto, memindai serta meng-copy.

Hadir dengan paduan warna classy black dan champagne gold, printer ini menawarkan banyak fitur menarik. Misalnya fitur My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+. Tak sekadar mencetak foto untuk dipasang di album atau bingkai, tapi bisa juga mencetak dalam bentuk kalender, kolase, bahkan kartu ucapan.

Sedangkan fitur Crative Filter memberikan sembilan pilihan efek menarik seperti monochrome, sepia, vivid hingga cinema. Selain itu, ada juga fitur Creative Park Premium di mana semua bisa berkreasi merangkai kerajinan kertas dengan berbagai bentuk ornamen unik dan menarik. Dengan harapan membuat suasana kumpul libur akhir tahun menjadi lebih seru.

Kualitas cetak PIXMA TS9170 menggunakan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yang menghasilkan cetak dokumen atau foto tajam dengan sistem enam tinta demi warna yang lebih sempurna. Dengan tambahan Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black.

Tinta Photo Blue ini mengurangi bintik-bintik yang ditemukan dalam warna-warna cerah dari biru ke putih sehingga hasil cetak foto lebih indah. Cetak foto juga semakin sempurna karena printer ini dapat mencetak tanpa tepi (borderless).

Untuk cetak dalam jumlah banyak akan lebih praktis karena ketiga seri Pixma terbaru ini memiliki dua tempat pengisian kertas. Jika ingin terlihat lebih ringkas, kertas bisa diisi pada bagian dalam dengan kapasitas hingga 100 lembar.

Tapi jika ingin lebih mudah karena akan mencetak dengan berbagai ukuran kertas dapat menggunakan sisi bagian belakang printer. Adanya fitur Auto Duplex Printing menjadikan lebih efisien. "Pengguna bisa secara otomatis mencetak bagian depan dan belakang tanpa harus membalik kertas secara manual, yang tentunya juga dapat menghemat penggunaan kertas," kata Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip di Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Bicara koneksi nirkabel, printer Pixma TS9170 menawarkan kenyamanan lebih karena dapat mencetak atau memindai melalui perangkat pintar (smartphone/tablet) dengan koneksi WiFi, tanpa harus terhubung dahulu dengan PC. Selain itu, ada juga koneksi teknologi Bluetooth 4.0 yang rendah konsumsi daya sehingga baterai gadget bisa tahan lama, meski harus mencetak dari jarak jauh.

”Canon PIXMA TS9170 ini merupakan flagship model dari Canon dengan tampilan desain yang fresh, elegan dan trendi menjadi nilai tambah. Ukuran LCD 5 inch membuat pengguna mudah dalam memilih dan mencetak foto. Apalagi dengan fitur Creative Filter, cetak foto sungguh menyenangkan. Ditambah Creative Park Premium, kreativitas semakin luas dengan kartu ucapan, kalender foto dan masih banyak,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8908 seconds (0.1#10.140)