Serah Terima Hadiah Utama Pesta Parsel

Kamis, 28 Desember 2017 - 21:02 WIB
Serah Terima Hadiah Utama Pesta Parsel
Serah Terima Hadiah Utama Pesta Parsel
A A A
PURWOKERTO - Hari ini bertempat di GraPARI Purwokerto, telah dilakukan penyerahan hadiah utama program undian Pesta Parsel Telkomsel berupa mobil Honda Jazz. Program yang sudah berlangsung mulai dari 1 Mei hingga 31 Oktober 2017 ini berhadiah 1 unit mobil Honda Jazz, 4 unit sepeda motor Yamaha NMAX, dan 9 unit iPhone 7 Plus. Hadiah utama tersebut dimenangkan oleh Roy Irza Farabi, pelanggan Telkomsel yang berasal dari Patikraja, Banyumas.

Pesta Parsel adalah program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel kartuHalo, Kartu As, simPATI dan LOOP khusus di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Setiap pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan KartuHalo atau transaksi Paket Telepon Mingguan seperti JagoanSerbu atau mengaktifkan Paket Data akan mendapatkan kupon yang berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

”Program Pesta Parsel kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Kami ucapkan selamat kepada pelanggan yang berkesempatan memenangkan hadiah dari program ini. Ke depan nantikan program Telkomsel yang tak kalah menariknya dari program Pesta Parsel di tahun ini, seperti Pesta Belanja Poin yang masih digelar hingga 31 Januari 2018” kata Manager Branch Purwokerto Telkomsel, Rachmad Septiarno kepada SINDOnews, Kamis (28/12/2017).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8951 seconds (0.1#10.140)