Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App

Jum'at, 29 Desember 2017 - 12:01 WIB
Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App
Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App
A A A
JAKARTA - Boga Group menghadirkan solusi inovatif kenyamanan pengalaman bersantap pelanggan dengan meluncurkan sebuah aplikasi berbasis loyalitas yang diberi nama MyBoga Loyalty App pada Jumat (15/12/2017).

Diumumkan secara resmi saat konferensi pers, aplikasi tersebut memperlihatkan Boga Group menyadarai pentingnya kemajuan teknologi digital nirkabel yang meningkatkan kualitas hidup dan gaya hidup masyarakat perkotaan.

Dengan hadirnya aplikasi ini, maka segala kemudahan digital pun diperoleh langsung oleh konsumen Boga Group yang telah mengunduh MyBoga. Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group mengungkapkan Boga Group secara resmi mengumumkan rencana untuk go digital dengan peluncuran aplikasi MyBoga yang dapat diunduh mulai 15 Desember 2017.

“Kami optimistis bahwa aplikasi ini dapat berguna bagi para konsumen atau pelanggan setia Boga Group di mana pun mereka berada karena aplikasi ini berlaku di seluruh gerai Boga Group di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Adapun Salvador Dauvergne, chief developer , MyBoga Loyalty Apps mengatakan, aplikasi yang berbasis pelanggan ini compatible dengan smartphone berbasis Android maupun iOS. Kami menerapkan UI dan UX yang user friendly , straightforward, succinct , dan clear sehingga pengalaman memainkan aplikasi pun dapat dengan mudah diadopsi dan dimengerti oleh siapa pun.

Setelah mengunduh aplikasi, konsumen secara otomatis memperoleh voucher digital senilai total Rp. 400.000 yang dapat ditebus di semua gerai restoran Boga Group, sedangkan untuk restoran Putu Made akan menyusul. Konsumen yang telah menjadi pelanggan Boga Group dapat dengan mudah mentransfer poin ke aplikasi.

Aplikasi MyBoga memberikan poin tambahan untuk setiap pembelanjaan di semua gerai Boga Group . Setelah terkumpul dengan cukup, poin tersebut dapat ditukarkan dengan makanan gratis hanya dengan memindai kode QR. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0097 seconds (0.1#10.140)