alexametrics

Mazda Hadirkan Kembaran Suzuki Spacia Custom XS

loading...
Mazda Hadirkan Kembaran Suzuki Spacia Custom XS
Mazda Hadirkan Kembaran Suzuki Spacia Custom XS
A+ A-
TOKYO - Usai Suzuki menghadirkan Spacia Custom XS Limited, Mazda menghadirkan kembarannya yaitu Flair Wagon XS. Meskipun pasar kei car di Negeri Sakura telah ramai dengan berbagai kehadiran mobil dari berbagai merek, namun Suzuki tetap yakin kehadiran sembilan modelnya tersebut mampu diterima baik di pasar Negeri Sakura.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Namun masalahnya adalah, semua model datang dengan tampilan yang sangat mirip.

Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan ruang kabin yang berdasarkan dimensi fisik yang diperbolehkan oleh pemerintah untuk mendapatkan intensif pajak. .



Kedua mobil ini sepertinya bakal dipersenjatai dengan mesin yang sama yaitu mesin 660cc yang mampu menghasilkan daya hingga 63 HP, dengan transmisi CVT, dan sistem penggerak semua roda. Namun, bagi konsumen dapat memilih Custom XS yang akan datang dengan desain eksterior seperti Bugatti Veyron.

Untuk bagian eksteriornya, mobil ini juga telah dilengkapi dengan lampu depan HID, jok kulit, pintu gese belakang, rdar cruise control, dan memiliki ukuran kabin yang terpanjang di kelas mobil tersebut.

Untuk lebih menghemat bahan bakar, mobil ini juga hadir dengan berat lebih ringan sekira 198 pounds. Spacio Custom ini dibanderol dengan harga USD16.197 atau setara dengan Rp193 juta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak