alexametrics

Tiba di Kota Palu, ID42NER Resmikan Chapter Sulteng

loading...
Tiba di Kota Palu, ID42NER Resmikan Chapter Sulteng
Para peserta Touring Celebes yang diadakan ID42NER menikmati keindahan alam Kota Palu. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Setibanya di Kota Palu, rombongan peserta Touring Celebes diterima oleh ID42NER Sulteng, Hadji Kalla Palu dan pejabat pemerintah kota setempat. Pada kesempatan ini, rombongan sekaligus meresmikan ID42NER Sulteng bersama Wakil Wali Kota Palu.

"Dengan peresmian Chapter Sulawesi Tengah ini, diharapkan teman-teman Sulawesi Tengah dapat memberikan kontribusi yang positif di dunia automotif. Dan selalu mengedepankan azas kekeluargaan dalam menjalani kegiatan komunitas ini," kata Saladin Bonaparta, President ID42NER dalam keterangannya kepada SINDOnews, Sabtu (30/12/2017).

Selanjutnya ID42NER Chapter Sulteng mengajak peserta rangkaian Touring Celebes berwisata ke Pantai Donggala. Para member juga diajak kuliner menu Kaledo "Kaki Lembu Donggala".

Tak lama kemudian para peserta bergerak menuju Anjungan Nusantara di Kota Palu. Tidak lupa teman-teman ID42NER chapter Sulteng dan peserta Touring Celebes melakukan kegiatan sosial dengan bergotong royong membersihkan sekitar Anjungan Nusantara.

"Dengan kegiatan spontan ini, semoga dapat memberikan contoh yang edukatif mengenai kebersihan lingkungan kepada member ID42NER khususnya dan warga Kota Palu umumnya,"  kata Saladin Bonaparta.

Peserta pun bergerak kembali menuju Tugu Gong Perdamaian. Sampai di tujuan, peserta langsung disajikan pemandangan indah antara pegunungan, laut, dan Kota Palu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak