Samsung Buka Galaxy Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Senin, 01 Januari 2018 - 17:00 WIB
Samsung Buka Galaxy Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Samsung Buka Galaxy Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
A A A
BANTEN - Bagi penumpang pesawat, menunggu jadwal keberangkatan berjam-jam di bandara tentulah hal yang biasa. Demi melayani konsumennya, Samsung memberikan gebrakan terbarunya di awal 2018 ini.

Untuk penumpang yang melakukan keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan tempat yang mengasyikan untuk menunggu. Namanya Galaxy Lounge.

Di Galaxy Lounge pengunjung dapat mencoba dan bermain dengan inovasi terbaru Samsung. Ingin mencoba membuat Live Message dengan S Pen Galaxy Note 8 atau bermain game di layar Infinity Display Galaxy S8, semua bisa dilakukan di sini.

"Silakan coba produk-produk tersebut di Galaxy Lounge. Kamu akan ditemani oleh Galaxy Consultant yang siap melayani pertanyaan seputar produk dan juga memberi panduan pemakaian," demikian keterangan tertulis Samsung, Senin (1/1/2018).

Namun bagi pengunjung yang sudah menggunakan produk Samsung, masih banyak yang dapat Anda lakukan di Galaxy Lounge. Mulai dari kebutuhan free charging corner untuk smartphone Samsung sampai fasilitas WiFi area.

Ada juga Smart Service Corner, di mana pengguna dapat meningkatkan performa smartphone Galaxy untuk menemani liburan. Misalnya, melalui software update, panduan melakukan transfer data, atau mendapatkan tips mengoptimalkan fungsi smartphone.

Galaxy Consultant akan membagikan banyak tips untuk liburan konsumen, seperti cara memanfaatkan fitur Device Maintenance dan menggunakan Wi-Fi Direct untuk membagikan data atau foto yang ada di smartphone Samsung tanpa melalui email dan lainnya.

Sekadar informasi, Galaxy Lounge beroperasi setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB di Terminal 3 Keberangkatan Soekarno Hatta International Airport, Banten.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)