Alcatel Akan Unjuk Kekuatan di Consumers Electronics Show 2018

Senin, 01 Januari 2018 - 22:20 WIB
Alcatel Akan Unjuk Kekuatan di Consumers Electronics Show 2018
Alcatel Akan Unjuk Kekuatan di Consumers Electronics Show 2018
A A A
BEIJING - Apakah Anda penggemar ponsel pintar keluaran Alcatel? Kalau begitu, tahun ini Anda bisa meng-upgrade smartphone-nya dengan varian yang lebih canggih lagi.

Laman Phone Arena menyebutkan, Alcatel 3V, Alcatel 3, Alcatel 3C, dan Alcatel 1X telah hadir di Forum Mitra Global Mobile yang baru saja selesai. Bahkan Alcatel 5 telah berhasil melewati sertifikasi FCC dengan beberapa foto yang memberi gambaran tentang perangkat yang bakal dirilis tahun ini.

Gambar-gambar yang diungkap oleh FCC memperlihatkan desain belakang terbuat dari logam dengan kamera utama tunggal dengan lampu kilat LED. Sedangkan sensor sidik jari dan brand Alcatel tetap menempel di bagian belakang.

Bagian depan perangkat menunjukkan desain tri-bezel-less (bezels sangat ramping) dengan layar menghadap ke tiga sisi. kecuali bagian atas di mana kamera dual selfie, lampu kilat LED, dan sensor ditempatkan.

Namun pada desainnya, di bagian bawah perangkat terdapat port USB-C yang diapit kedua sisi oleh pengeras suara. Selanjutnya jack audio 3 mm dan mikrofon tanpa noise terletak di atas.

Meskipun tidak diungkap, Alcatel 5 diyakini menampilkan layar 5,7 inci dengan rasio 18:9. Handphone didukung oleh prosesor MT6750 dengan RAM dan ukuran memori yang belum diketahui.
Perangkat ini kemungkinan besar akan menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan baterai 3.000 mAh dan pilihan konektivitas penuh.

Alcatel 5 akan tersedia dalam varian warna putih dan hitam. Perangkat tersebut kemungkinan besar akan diluncurkan di Consumer Electronics Show di Las Vegas, AS.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)