Ini Cara Dapatkan Baterai IPhone Berdiskon Lebih dari 60%

Selasa, 02 Januari 2018 - 11:57 WIB
Ini Cara Dapatkan Baterai IPhone Berdiskon Lebih dari 60%
Ini Cara Dapatkan Baterai IPhone Berdiskon Lebih dari 60%
A A A
CUPERTINO - Merespons protes konsumen atas melemahnya kerja iPhone lawas karena faktor baterai yang menua, Apple mulai hari ini sampai akhir 2018 memberikan diskon untuk pembelian baterai baru.

Harga beterai baru iPhone hanya Rp393.000 dari aslinya Rp1,1 juta. Artinya Apple "terpaksa" memangkas harga baterainya lebih dari 60%. Jika pengguna memilih tidak mengganti baterai, pabrikan smartphone asal Amerika Serikat ini akan mengecek CPU pada handset untuk mencegah baterai melemah sehingga mematikan perangkat. (Baca juga: Baterai Bermasalah, Pengguna IPhone Ramai-Ramai Gugat Apple )

Jika Anda lebih memilih membeli baterai, ini yang perlu Anda lakukan. Cara tercepat untuk mengganti baterai di iPhone adalah melakukan prosedur di toko Apple terdekat. Kunjungi getsupport.apple.com dan pengguna dapat menjadwalkan pertemuan di Genius Bar. Pengguna juga dapat menghubungi 1-800-MY-IPHONE (1-800-6594-7466).

Phone Arena menyebutkan, bila Apple Store terdekat jaraknya sangat jauh, pengguna bisa mengirim ponsel ke Apple agar baterai diganti. Namun perlu diingat pilihan ini akan memakan banyak waktu.

Setelah baterai diganti, pengguna tidak perlu sering mematikan telepon. Setidaknya sampai baterai baru mulai bertambah tua dan tidak dapat menangani tugas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)