Apakah IPhone Anda Aman dari Skandal Apple?

Selasa, 02 Januari 2018 - 18:03 WIB
Apakah IPhone Anda Aman dari Skandal Apple?
Apakah IPhone Anda Aman dari Skandal Apple?
A A A
CUPERTINO - Apple baru-baru ini mengonfirmasi telah memperlambat kinerja beberapa iPhone yang memiliki baterai dengan masa pakai cukup lama. Yang perlu Anda ketahui, tak semua headset jadi korban skandal iPhone.

Dilansir Geeky Gadgets, perusahaan menyatakan bahwa kebijakan mereka hanya memengaruhi handset dari iPhone 6 ke atas. Mereka pun sekarang menawarkan penggantian baterai USD29 bagi iPhone 6 ke atas.

Bagaimana dengan handset yang lebih tua seperti iPhone 5S? Ada beberapa isu yang berkembang bahwa Apple mungkin juga memperlambat handset yang lebih tua daripada iPhone 6. Namun video yang ditampilkan di bawah ini memperlihatkan pengujian dengan menjalankan sejumlah versi iOS yang berbeda pada iPhone 5S. (Baca juga: Ini Cara Dapatkan Baterai IPhone Berdiskon Lebih dari 60% )

Dalam video di bawah ini kita bisa melihat iPhone 5S yang menjalankan iOS 8.4.1, iOS 9.3.5, iOS 10.3.3, iOS 11.2.1 dan iOS 11.2.5 beta yang baru. Sejumlah tolok ukur dijalankan di lima handset iPhone 5S.



Seperti yang bisa kita lihat dari video tidak ada perbedaan besar dalam tolok ukur. Dan Apple sepertinya tidak memperlambat iPhone 5S seperti pada iPhone 6 dan perangkat lainnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2325 seconds (0.1#10.140)