World Premiere, Datsun Cross Meluncur 18 Januari

Rabu, 03 Januari 2018 - 10:01 WIB
World Premiere, Datsun Cross Meluncur 18 Januari
World Premiere, Datsun Cross Meluncur 18 Januari
A A A
JAKARTA - Datsun akan segera meluncurkan Datsun Cross sebagai model unggulan baru pada line-up Datsun di Indonesia. Rencananya model yang pertama kali di perkenalkan melalui gelaran GIIAS 2016 ini siap mengaspal bulan ini.

“Datsun Cross akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (2/1/2017).

Koito menambahkan, mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia.

“Datsun Cross merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami”, lanjut Koito.

Didesain khusus untuk Indonesia, Datsun CROSS akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi. Kata “Cross” sendiri mendefinisikan karakter kendaraan yang mampu mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang compact membuat Datsun Cross dapat bergerak lebih lincah.

World Premiere Datsun Cross akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)