Si Mungil dengan Spesifikasi Lengkap

Rabu, 03 Januari 2018 - 13:28 WIB
Si Mungil dengan Spesifikasi Lengkap
Si Mungil dengan Spesifikasi Lengkap
A A A
JAKARTA - YI Technology, anak usaha Xiaomi, merilis kamera aksi dengan harga terjangkau, Yi Lite Action Camera. Kamera aksi ini dibekali spesifikasi mumpuni.

Meski berada di bawah Yi 4K, spesifikasi si mungil ini lebih tinggi dibandingkan Yi orisinal. Layarnya touchscreen yang dilindungi Gorilla Glass sebagai antigoresnya. Gorilla Glass memberikan YI Lite proteksi maksimal dari benturan maupun goresan.

“Setelah Yi Action, Yi 4K, dan YI 4K+, sekarang Yi Technology kembali mengeluarkan versi terbarunya, Yi Lite Action Camera. Kamera terbarunya ini tergolong kelas menengah dengan harga terjangkau, tetapi memiliki penampilan fitur yang lebih menarik,” beber situs resmi Yi Technology.

Dilansir Digital Trends , Yi Lite memiliki sensor Sony CMOS backlit setajam 16 MP, angle 150 derajat pada lensa wide dengan enam lapisan pada kaca lensa, serta apperture f/2.8. Selain itu, Yi Lite dapat dipakai merekam video 1.080 p kecepatan 60 fps dan resolusi 4K. Kamera aksi ini juga mempunyai stabilizer elektronik sehingga gambar yang dihasilkan tidak blur karena faktor guncangan.

Yi Lite tidak memiliki stabilizer optik. Ada pula time-lapse dalam resolusi 4K serta video slow motion . Para pengguna kamera ini dapat merekam menggunakan smartphone serta lebih lama dengan daya tahan baterai hingga 130 menit. Khusus layar sentuhnya, pemakai kamera aksi ini bisa melihat dan memilih foto dan video secara instan.

“Dengan LCD layar sentuh 2,0 inci dan antarmuka pengguna (user interface ) yang intuitif, pengguna lebih dimudahkan dalam memilih mode kamera dan kondisi yang diinginkan,” ujar Magnis, pengguna kamera aksi ini.

Teknologi 2.4G/5G, serta dual band Wi-Fi membebaskan pengguna Yi Lite mengunduh video maupun foto dan mengendalikan kamera hingga 100 meter. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2340 seconds (0.1#10.140)