Yamaha Siap Tawarkan Motor Retro Elegan Bermesin 125cc

Kamis, 04 Januari 2018 - 06:05 WIB
Yamaha Siap Tawarkan Motor Retro Elegan Bermesin 125cc
Yamaha Siap Tawarkan Motor Retro Elegan Bermesin 125cc
A A A
TOKYO - Usai diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2015, Yamaha bersiap membawa motor bergaya klasik dengan sentuhan modern, Resonator 125 ke jalur produksi.

Sampai saat ini model motor retro merupakan salah satu model yang masih digandrungi dan memiliki penggemarnya sendiri.

Seperti dilansir dari YamahaGobal, Yamaha Resonator 125 di desain untuk kaum muda yang ingin menemukan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor. Menggunakan sasis yang ringan, ramping dan kompak dengan perakitan panel instrumen menggunakan perangkat inovatif.

Model ini sangat sarat dengan unsur nostalgia, sebab dipadukan dengan era baru sepeda motor masa kini. Selain itu, terdapat panel sport kayu pada bagian tangki bahan bakar serta bagian kursi yang dibalut dengan bahan otentik serat kayu yang juga digunakan pada gitar.

Tampilan kenalpot juga mendapat keistimewaan dengan mendapat grafik lembut. Yamaha ingin menginspirasi kaum muda dengan sepeda motor konsep yang berkualitas dan hanya dimiliki oleh Yamaha . Resonator 125 menggunakan jenis mesin Air-cooled, 4-stroke pengaturan. Mempunyai satu silinder dan sistem pasokan bahan bakar full injeksi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)