Safety Driving Jadi Modal ID42NER Gilas Lintasan Berkelok

Jum'at, 05 Januari 2018 - 14:30 WIB
Safety Driving Jadi Modal ID42NER Gilas Lintasan Berkelok
Safety Driving Jadi Modal ID42NER Gilas Lintasan Berkelok
A A A
GORONTALO - ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) kembali melanjutkan perjalanan dari Pulau Cinta menuju Kota Gorontalo. Di sini, kegiatan dalam rangkaian touring disambut hangat oleh teman-teman Hasjrat Abadi Gorontalo sambil melakukan konsolidasi dengan member (anggota) ID42NER Gorontalo.

Pagi harinya, peserta touring menuju Benteng Otanaha yang berada di dataran tinggi. Dari atas bukit, pemandangan yang disuguhkan sangat indah. Di sini rombongan bisa melihat Kota Gorontalo dan Danau Limboto.

Puas menikmati indahnya Kota Gorontalo dari ketinggian, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Manado. "Rute dari Gorontalo ke Manado sangat bervariasi, kami melewati bukit yang berkelok-kelok. Tetapi dengan mengedapankan safety driving kami sampai di Kota Manado dengan selamat dan disambut dengan kembang api yang sangat ramai di langit kota Manado," ujar Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER, Jumat (5/1/2018).

Di Manado, rangkaian touring mengunjungi Pulau Bunaken. Setelah itu rombongan langsung makan malam dengan teman-teman Hasjrat Abadi Manado, sekaligus mencicipi beragam hidangan lokal seperti ikan goropa dan lemon cui.

ID42NER merupakan komunitas automotif yang berdiri sejak 13 Mei 2007. Kini mereka memiliki lebih dari 16 chapter di seluruh Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8318 seconds (0.1#10.140)