Pilihan Berwisata dengan Bus Semakin Nyaman dan Terjangkau

Sabtu, 06 Januari 2018 - 13:02 WIB
Pilihan Berwisata dengan Bus Semakin Nyaman dan Terjangkau
Pilihan Berwisata dengan Bus Semakin Nyaman dan Terjangkau
A A A
JAKARTA - Liburan bisa menjadi salah satu momen terbaik untuk keluarga menghabiskan waktu bersama. Di musim liburan pergantian tahun 2017 lalu, PT. Putera Mulya Sejahtera kembali menghadirkan armada terbaik pelanggan untuk memenuhi kebutuhan transportasi bus yang nyaman dan terjangkau. Khususuntuk akhir tahun 12 unit bus terbaru dari PT. Putera Mulya Sejahtera melanjutkan tradisi peluncuran 12 unit bus seperti saat mulai beroperasi tahun 2016.

“Kami ingin konsisten menghadirkan transportasi yang nyaman dan terjangkau sehingga bisa menjangkau banyak kalangan bukan hanya yang sehari-hari naik bus tetapi untuk liburan keluarga,” ujar Kurnia Lesani Adnan, pimpinan PT. Putera Mulya Sejahtera.

Menurut pria yang akrab disapa Sani ini, PT. Putera Mulya Sejahtera memiliki visi Nyaman dan Terjangkau dengan misi memperluas jangkauan pelanggan. Sani menjelaskan, sudah bukan jamannya bus selalu diidentikkan dengan perilaku pengemudi yang ugal-ugalan, tidak laik jalan dan hanya diberitakan ketika terjadi kecelakaan.

Seiring dengan perkembangan informasi yang demikian cepat, kata dia, banyak orang dengan mudah berbagi informasi tentang tempat wisata dan pengalaman perjalanan. Dia berharap masyarakat bisa berbagi cerita dan pengalamannya naik angkutan umum untuk mencapai tempat-tempat wisata,sehingga masyarakat bisa berlibur dengan naik bus sebagai transportasi yang aman dan nyaman.

Sani mengungkapkan para pengusaha bus di Indonesia ingin turut serta dalam menyukseskan program pemerintah. Sebagaimana diketahui, pemerintahan Presiden Joko Widodo ingin meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara maupun dalam negeri ke tempat-tempat wisata. “Kami mempersiapkan diri untuk peningkatan jumlah wisatawan domestik maupun luar negeri seiring program Wonderful Indonesia,” kata Sani yang juga Ketua DPP Organda yang membidangi Angkutan Penumpang.

Dia berharap pemerintah pusat dan pemerintah daerah bisa bekerja sama dari sektor transportasi untuk menuju dan dari daerah-daerah tujuan wisata. PT. Putera Mulya Sejahtera sendiri, kata dia,berkomitmen menghadirkan armada bus yang nyaman dan terjangkau untuk masyarakat. Saat ini ada lebih dari 40 unit armada bus dengan kapasitas angkut lebih dari 40 ribu kursi sebulannya yang siap melayani penumpang dengan rute Jabodetabek-Yogyakarta-Klaten dan Jabodetabek-Solo-Wonogiri. Dua rute andalan yakni Jakarta-Solo-Wonogiri dan Jakarta-Semarang-Kartosuro-Klaten-Prambanan dilayani empat unit bus Double Decker
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5015 seconds (0.1#10.140)