alexametrics

Kembaran Mitsubishi Xpander Lahir di Inggris dengan Fitur Canggih

Kembaran Mitsubishi Xpander Lahir di Inggris dengan Fitur Canggih
Jika di Indonesia Mitsubishi punya Xpander, maka di Inggris Mitsubishi siap memperkenalkan Shogun Sport.
A+ A-
LONDON - Jika di Indonesia Mitsubishi punya Xpander, maka di Inggris Mitsubishi siap memperkenalkan Shogun Sport.

Shogun Sport akan dilengkapi dengan mesin turbodiesel 2,4 liter, setara dengan torsi 181 PS (178 HP) dan 430 Nm (317 lb-ft). Ini juga akan dilengkapi dengan sistem penggerak all-wheel drive dan otomatis 8-speed baru.

Seperti dilansir dari Carscoops, Fitur seperti Hill Descent Control, Trailer Start Assist, Hill Start Assist dan mode off-road khusus semuanya standar.

Versi Sport 3 entry level juga dilengkapi dengan jok kulit, kursi depan yang dapat disesuaikan secara elektrik, cermin lipat daya, lampu depan LED, lampu belakang dan DRL, kontrol iklim zona ganda, kamera balik dengan sensor parkir belakang, konektivitas Bluetooth, Smartphone Link Display Audio (SDA), keyless entry dengan tombol push start, kaca privasi dan lampu depan otomatis dan wiper.

Sementara itu, Sport 4 menambahkan kursi depan dengan pemanas, Mitsubishi Power Sound System (boasting tweeter ekstra dan amplifier 510W), lampu cuci kepala, ditambah berbagai fitur keselamatan aktif seperti Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning, kamera 360-view dan Sistem Mitigasi Percepatan Misil Ultrasonik.

Kembaran Mitsubishi Xpander Lahir di Inggris dengan Fitur Canggih

Pembeli hanya bisa memilih antara 3 varian warna metalik, yaitu Deep Bronze, Atlantic Grey dan Sterling Silver, plus pearlescent Imperial Red dan solid Polar White. Sport 4 spec teratas juga tersedia dalam pearlescent Cosmos Black.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top