Yamaha Izinkan XV950 Dibuat Custom Drag

Rabu, 10 Januari 2018 - 06:02 WIB
Yamaha Izinkan XV950  Dibuat Custom Drag
Yamaha Izinkan XV950 Dibuat Custom Drag
A A A
TOKYO - Marcus Walz dari Walzwerk Racing ditugaskan oleh Yamaha untuk merombak Yamaha XV950 jadi custom dan yang dirancang untuk kompetisi akselerasi di Intermot 2018 di Cologne.

Sasis Yamaha XV950 telah dimodifikasi dengan men-desain ulang tangki bahan bakar dan satu kursi duduk tunggal dan minimalis yang dirancang, knalpot juga dirombak dan didesain ulang sepenuhnya dan keluaran SC Project.

Wanita asal Jerman Mai Lin diizinkan untuk mengetes motornya selama acara Essenza, yang akan dipresentasikan di banyak event motor sebelum kedatangannya di Intermot 2018.

Yamaha Izinkan XV950 Dibuat Custom Drag


Yamaha XV950 adalah varian Cafe Racer yang diambil dari basis XV950 Bobber.

Dilansir dari Visordown,, ubahan luar paling kentara hanya penambahan setang jepit, bentuk buritan dan beberapa detil kecil yang membuktikan diri sebagai cafe racer.

Ubahan lain ialah tinggi kursi yang sekarang 765mm, atau 75mm lebih tinggi dari XV950 dan XV950R model standar. Ergonomi baru ini diklaim membantu pengemudi meningkatkan pengendalian.

Detil kecil lain yang dimaksud ialah pemakaian tebeng baja di lampu depan. Model Racer juga dibekali memiliki gear baru, tuas yang berbeda, dan indikator yang berada di triple clamp.

Sistem peredam kejut tidak luput dari penyegaran. Suspensi depan dan belakang dikembangkan secara khusus, memberi reboun lebih baik dari model sebelumnya.

Yamaha memilih knalpot Akraprovic sebagai ujung pembuangan. Termasuk filter udara sport, tuas billet dan part Rizoma. Tidak seperti XJR1300 racer baru, XV950 Racer akan dilengkapi dengan rem ABS.

Melihat desain keseluruhan merangsang para bikers untuk menunggangi merasakan performa dan pengalaman baru. Sayangnya pihak Yamaha belum mengumumkan harga resmi motor ini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1861 seconds (0.1#10.140)