alexametrics

Consumer Electronics Show (CES) 2018

Harga Ponsel China Ini Jauh Lebih Mahal dari IPhone X

loading...
Harga Ponsel China Ini Jauh Lebih Mahal dari IPhone X
Petinggi Huawei sedang mengenalkan dua perangkat anyar di CES 2018 di Las Vegas, AS. Foto/ist
A+ A-
LAS VEGAS -  Apakah harga iPhone X bagi Anda sudah terlalu mahal? Jangan berpikir demikian, karena ada lagi smartphone yang lebih mahal dan uniknya ponsel ini berasal dari produsen asal China, Huawei.

Melalui ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, Huawei mengumumkan bahwa pada Februari besok, tepatnya 18 Januari 2018, mereka akan membawa perangkat cerdas teratasnya ke pasar Amerika Serikat (AS). Ada dua smartphone yang dibawa, yaitu Huawei Mate 10 Pro dan Huawei Mate 10 Porsche Design.

Yang menarik adalah pabrikan penguasa pasar ponsel China itu berani melabeli dua smartphone anyar-nya dengan harga selangit. Huawei Mate 10 Pro dilego Rp10,7 juta dan Huawei Mate 10 Porsche Design setara Rp15,1 juta.

Khusus varian terakhir, harga tersebut jauh di atas smartphone andalan Apple terbaru yakni iPhone X. Karena saat di-launching harga perangkat yang dikenal dengan FaceID-nya itu hanya dibanderol Rp13,3 juta per unit.



Pertanyaannya ialah, apakah harga tersebut pantas untuk handset itu? Dilansir dari laman Phone Arena, inilah gambaran tentang Huawei Mate 10 Porsche Design.

Sebagai permulaan, di perangkat melekat finishing hitam glossy dan garis vertikal di bagian belakang, bersamaan dengan keberadaan logo atau merek Porsche Design. Selain itu, perangkat juga berbalut kulit yang mewah.

Berdasarkan keterangan yang tersedia, Huawei Mate 10 Pro memiliki spesifikasi RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sementara edisi Mate 10 Pro Porsche Design akan dijual seharga USD1.225 untuk model 6GB + 256 GB.

Porsche Design Huawei Mate 10 dijual secara online melalui mendapatkannya melalui Amazon, Best Buy, Microsoft, atau bisa langsung ke Porsche Design Stores di seluruh Amerika Serikat.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak