Harley-Davidson Luncurkan Dua Model Softail Pakai Mesin Milwaukee

Kamis, 11 Januari 2018 - 06:02 WIB
Harley-Davidson Luncurkan Dua Model Softail Pakai Mesin Milwaukee
Harley-Davidson Luncurkan Dua Model Softail Pakai Mesin Milwaukee
A A A
NEW YORK - Harley-Davidson memperkenalkan Softail terbaru dengan dua varian sekaligus. Mereka, Fat Boy dan , Low Rider, dengan menawarkan mesin baru.

Ada dua pilihan jantung mekanis untuk konsumen, Milwaukee Eight 107 dan 114. Kapasitas lebih kecil, 1.745 cc dimiliki oleh Milwaukee Eight 107. Mesin itu sanggup memuntahkan torsi puncak 145 Nm dan dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan manual cruise drive. Sementara Milwaukee Eight 114 berkapsitas 1.868 cc yang mampu melontarkan torsi lebih hebat, mencapai 155 Nm.

Selain punya mesin buas, Harley-Davidson Softail terbaru juga diklaim lebih ringan dan pintar. Bobot varian Breakout, misalnya, berhasil dikurangi timbangannya sebanyak 15,87 kg lewat rangka baru. Terkait teknologi pintar yang tersemat antara lain: LED hemat daya, USB untuk charger smartphone dan panel instrumen digital. Tampilan Breakout pun lebih segar dengan tangki bensin mungil, tujuannya agar mesin Milwaukee Eigth gres yang digendongnya tampak mentereng.

Softail edisi khusus ulang tahun Harley-Davidson ke 115 bisa dipilih. Selain jumlahnya terbatas, kuda besi ini punya balutan warna keren dan hanya tiga varian saja: Breakout, Fat Boy dan Heritage Classic. Keunikan sosok Fat Boy 115th Anniversary tampak pada balutan warna legend blue denim pada bodinya. Lalu ada gambar elang di tangki bensinnya. Jok Fat Boy juga dijahit dengan benang biru.

Model CVO bukan hanya dibekali mesin super, tapi juga sistem audio yang menggelegar. Pada CVO Street Glide, misalnya, dimunculkan paket audio dengan tiga amplifier terpisah dengan daya masing-masing 75 watt . Lalu ada enam bi-amped speaker dan speaker akustik yang mendistribusikan 900 watt performa audio berkualitas ke telinga penunggangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)