alexametrics

Consumer Electronics Show (CES) 2018

MSI Pamer Beragam Perangkat Game di Las Vegas

loading...
MSI Pamer Beragam Perangkat Game di Las Vegas
A+ A-
LAS VEGAS - Micro-Star International (MSI) menghembuskan angin segar bagi para gamers. Mereka bersiap memproduksi perangkat game terbaru yang menawarkan pengalaman bermain lebih baik lagi ketimbang yang pernah ada.

Beragam perangkat game inovatif mereka tampilkan di Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Termasuk desktop game Trident 3 Arktik, motherboard game Z370 Godlike, dan monitor game melengkung Optix MPG27CQ/MPG27C.

Menurut laman Geeky Gadgets, monitor game ini sanggup menampilkan layar VA 1800 inci yang melengkung, mendukung refresh rate 144Hz, dan waktu respon 1 ms (milisecond). Untuk resolusi, MPG27C bisa menghasilkan gambar hingga berkualitas WQHD 1440p, sementara MPG27CQ bisa mendukung gambar standar hingga 1080p.

Kedua monitor juga diklaim dilengkapi teknologi GameSense SteelSeries untuk penyesuaian cahaya LED.



Sedangkan desktop Arktik Trident 3 terbaru di upgrade dengan CPU top-end anyar milik Intel, kartu grafis diskrit Nvidia GTX 1080, dan modul MSI's Silent Storm Cooling 3. Game baru MSI Aegis Ti3 yang menampilkan prosesor generasi kedelapan Intel juga segera diluncurkan.

The Z370 Godlike Gaming motherboard menampilkan teknologi Killer xTend untuk membantu proses transmisi internet. Motherboard itu juga dilengkapi dukungan dari komunikasi nirkabel dan Nahimic 2's Xtreme Audio DAC untuk mengeluarkan efek audio berkualitas tinggi.

MSI juga memperkenalkan notebook gaming GT75VR Titan Pro yang menampilkan chip komunikasi jaringan Killer Wireless-AC 1550, yang telah dikembangkan perusahaan bersama Intel.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak