alexametrics

Consumer Electronics Show (CES) 2018

Moviphone, Ponsel Pintar yang Bisa Berfungsi Sebagai Proyektor

loading...
Moviphone, Ponsel Pintar yang Bisa Berfungsi Sebagai Proyektor
Moviphone bisa digunakan sebagai proyektor. Foto/Ist
A+ A-
LAS VEGAS - Moviphone membawa inovasi yang berbeda dalam industri smartphone saat gelaran Customer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Perangkat pintarnya sanggup menggabungkan fungsi ponsel dengan proyektor.

Dalam laman Phone Arena disebutkan, Moviphone mampu memproyeksikan gambar sebesar 100 inci. Pada 50 Lumens, Moviphone hampir sama cerahnya dengan proyektor Moto Mod dengan kualitas gambar HD (720p).

Sedangkan bicara fisik ponselnya, Moviphone memiliki layar 5,5 inci yang mengusung resolusi 720 x 1280. Smartphone tersebut memanfaatkan chipset MediaTek MT6750V yang menampilkan CPU inti okta dan GPU Mali-T860 MP2 pada 650 MHz.

Karena berkemampuan sebagai proyektor, ruang penyimpanan bawaannya dibuat sangat luas yakni 128 GB. Sebuah kamera berkekuatan 16 MP menghiasi bagian belakang perangkat dan untuk keperluan selfie atau video call, dibenamkan kamera 8 MP.

Ponsel pintar itu dimodali baterai 4.000 mAh demi menunjang kinerjanya. Moviphone berjalan di platform Android Nougat yang sudah terpasang.

Moviphone yang baru dijual secara online di Negeri Paman Sam itu dibanderol Rp7,5 juta per unitnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak